Selasa, 04 September 2012

It's XD



    Suasana di kelas baru,rasanya sangat nyaman dan asik-asik anaknya.gampang berbaur dan saya banyak teman-teman baru,walaupun belum terlalu kenal lebih dekat tapi saya yakin teman-teman saya bisa memotivasikan saya untuk semangat belajar lbh giat!
ini ada struktur organisasi kelas:

-Ketua Kelas:Nadya Safira Khairani
-Bendahara   :Anita Khairani Tarigan
-Sekretaris    :Nabila Alya Adelia&Giswari Meisya Nabila Surur

oiyaa,,,
mau liat gak foto teman-teman ku?
ini fotonya pada cantik-cantik ga?
bergaya cherrybelle hahaha

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUFQmOyhi7mQd-_rdq9ZDwCiRoJqeIEGzwyyUsUA-9Ae1HU_bx2Qp-mDJGBttEr9urx5BHrZEw-EWcVm0dDDoLaRz06VNvqaPZvzYr64FGe15be3-Bws8ry8Qx-F54e0negC5XMcslRrak/s320/DSCN1702.JPG

Gimana baguskan?ngiri ya?
makanya foto juga dong kayak kelas aku

udahan ah nanti pada ngikutin lagi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar