Selasa, 28 Agustus 2012

               it's my parents(˘⌣˘)ε˘`)

alhamdulillah orang tua saya masih ada,saya senang mempunyai orang tua yang perhatian,baik,dan you're my everything
Father!
Ayahku bernama Agus Pramono Aji,walaupun di rumah pendiam tapi dia sangat tegas dia memang jarang ada di rumah dia sibuk mengurusi pekerjaannya sebagai pengacara,tapi dia juga gak lupa berkumpul sama keluarga

ini foto ayahku
Ibuku bernama Yusi Yuniasari ,dia sebagai ibu rumah tangga dia yang melahirkan saya pastinya.dia yang pasti ibu yang sangat baik karena saya bisa di rawat sampai sebesar ini lhoo....

2 komentar:

  1. Gita...
    Saya teman ibu & ayah Gita.
    Sudah lama banget hilang kontak. Kalo boleh titip salam buat ibu & ayah ya..., sampaikan salam dari riena, dulu saya pernah satu kost2an sama ibu Gita di bandung.
    Sampaikan ibu kalo boleh minta nmr kontak ya.

    BalasHapus
  2. Gita...
    Saya teman ibu & ayah Gita.
    Sudah lama banget hilang kontak. Kalo boleh titip salam buat ibu & ayah ya..., sampaikan salam dari riena, dulu saya pernah satu kost2an sama ibu Gita di bandung.
    Sampaikan ibu kalo boleh minta nmr kontak ya.

    BalasHapus