Jumat, 23 Maret 2012

BERPENDAPAT MASALAH PACARAN

Menurut anda, apa untungnya pacaran? Mungkin jawabannya sangat beragam tergantung dari pemahaman dan kepentingan masing-masing.


ini dia beberapa pendapat dari mereka .....


Ada yang berpendapat, “Pacaran itu keuntungannya kita bisa berbagi suka maupun duka terhadap pasangan yang kita suka.” 





Ada juga yang bilang, “tidak ada keuntungannya tuh, walaupun kata orang dengan pacaran kita bisa mengenal cowo kita lebih baik. Tapi setelah kita menikah dengan dia masih banyak sikap dan perilaku buruknya yang belum kita ketahui. Nah, apakah itu ada manfaatnya. Gue merasa tidak ada, malah nambah perzinaan ”.
Gak terima kalo pacaran biang perzinaan ada yang beropini begini, “Kalo kamu emang otak ngeres, Jangankan pacaran kalo nonton film adegan ciuman aja udah mau bikin maksiat. Emang kamu pikir pacaran itu cuman ciuman, raba-raba terus ngeseks? Dasar ngeres! (Bukan Cuman…? Berarti ngaku ya, ciuman, raba raba, dst..?! hehe)
Terus, ada juga yang yang jawab begini, “Kalo maksudnya cuman mau kenal lebih jauh tentang seseorang yg bakal kita nikahin, ga musti lewat pacaran. bisa aja kita nanya sama adek/kakaknya, atau temennya. bertanya langsung juga boleh. asal gak berduaan, dalam artian ada perantara. Pacaran gak jamin bikin langgeng pernikahan (itu juga kalo sampe ke jenjang pernikahan, kenyataannya banyak yg gak sampe nikah). Kalo dibilang semua tergantung orangnya, ga salah sih. tapi emang seberapa kuat lo bisa nahan diri? bisa jamin ga lo ga bakal tergoda buat melakukan sesuatu yg diinginkan? lagian kalo kelamaan pacaran trus nikah, rasanya udah hambar aja. soalnya udah habis yg asik2 dilakuin sewaktu pacaran. pas sudah nikah rasanya udah biasa aja, ga istimewa. Pokoknya ga usah deh pacaran..!”

kalo pendapat kalian seperti apa ? pacaran itu ?
KOMENTAR YAA ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar